Meriahkan HUT RI, Pemkot Bakal Gelar Sejumlah Perlombaan

Bagikan Artikel Ini:

Meriahkan HUT RI, Pemkot Bakal Gelar Sejumlah Perlombaan BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka meriahkan HUT RI, Pemkot bakal gelar sejumlah perlombaan, dalam hal ini di bidang olahraga dan juga kesenian. Hal tersebut dikatakan langsung oleh ketua panitia HUT RI ke 71, Rukmini Simbala SPd, saat bersua dengan sejumlah awak media, “Kegiatan olahraga dan kesenian akan memunculkan sesuatu yang tradisional, dimana hal ini dimaksudkan untuk membangkitkan kembali budaya mongondow di tengah derasnya arus informasi yang kian pesat,” ucap Rukmini,

Rukmini mengatakan, dalam perlombaan tersebut 70 persen diantaranya merupakan loma dan kesenian tradisional, dimana nantinya hal itu akan ikut dimeriahkan oleh para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Pemkot Kotamobagu. “Selain itu aparat pemerintah Desa dan Kelurahan juga kami harap bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Dia berharap, semua rangkaian kegiatan HUT Proklamasi berjalan dengan sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga itu ia meminta dukungan dan kerja sama dari semua pihaknya terkait. “Mari kita sukseskan bersama kegiatan HUT proklamasi tahun ini,” harapnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.