Meski Malam Hari, Wali Kota Tatong Bara Pantau Proses Vaksinasi Covid-19 ke Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Covid-19

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kotamobagu, saar meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke warga Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan malam tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gebyar vaksinasi Covid-19 yang digencarkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat Dinas Kesehatan mendapatkan perhatian serius dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda yang ada di daerah itu.

Terbukti, meski sudah malam hari, kegiatan Vaksinasi Covfid-19 itu ditunjau langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Bersama dengan Forkopimda seperti Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag ST, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, perwakilan Kodim 1303 Bolmong dan perwakilan Kejari Kotamobagu, Senin 11 Oktober 2021 malam ini.

Adapun proses peninjauan tersebut dilakukan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama rombongan di 2 titik lokasi, yakni yang pertama di Kelurahan Mongondow, dan titik lokasi yang kedua, yakni di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu selatan.

Pada peninjauan itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melihat langsung alur proses vaksinasi yang dilakukan oleh tim Dinas Kesehatan (Dinkes) yang ada di daerahnya, kepada warga, sebagaimana yang telah diatur oleh pihak Kementerian Kesehatan.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada kesempatan itu cukup senang, sebab melihat tingginya antusias masyarakat yang datang, untuk melakukan vaksin. “Ini masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin cukup banyak,” ucap Wali Kota.

Dirinya pun menambahkan, peninjauan Bersama Forkopimda itu dilakukan sebagai bentuk sinergitas dalam mensukseskan bersama program vaksinasi massal ke warga Kotamobagu.

“Kami Bersama Forkopimda meninjaun ini untuk menyamakan langkah kita supaya cakupan masyarakat yang divaksin itu target kita 90 persen bisa terpenuhi di bulan Desember nanti,” tambah Wali Kota dua periode itu.

Wali Kota Tatong Bara juga memberikan apresiasinya atas dukungan seluruh Forkopimda selama ini dalam kegiatan vaksinasi massal ke warga. “Saya berterima kasih support dari TNI Polri dan Forkopimda untuk pelaksanaan vaksinasi ini di Kotamobagu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.