MTQ Ke VI Kotamobagu Resmi Dibuka Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat membuka kegiatan MTQ ke VI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Musabaqah Tilaqatil Qur’an (MTQ) ke VI tingkat Kota Kotamobagu, Jumat (30/03/2018) malam ini resmi dibuka oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP

Dalam sambutannya pada kegiatan yang dirangaikan dengan pelantikan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Kotamobagu masa bakti 2017 – 2022, Rudi berharap agar kegiatan tersebut tidak sekedar seremonial. “Lebih dari itu, kegiatan ini diharapkan bisa menumbuh kembangkan nilai-nilai qurani di tengah-tengah masyarakat,” ujar Rudi.

Rudi dalam kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara tersebut, berharap lewat kegiatan ini bisa lahir qori’ dan qori’ah terbaik yang mampu melafalkan ayat-ayat laquran dengan merdu. “Semoga kegiatan ini melahirkan bibit-bibit wori dan qoriah yang benar-benar berkualitas dan amanah, serta mampu mensyiarkan nilai nilai qur’ani di tengah-tengah kehidupan keseharian,” tambahnya.

Diketahui kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 1 April 2018 mendatang. Dimana, seluruh kegiatan MTQ tersebut dipusatkan di Kecamatan Kotamobagu Utara. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.