Mushola Samping MABM Kotamobagu Dibongkar, Pekerjaan Finishing Mulai Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

MABM Kotamobagu

Kondisi Mushola samping MABM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pekerjaan lanjutan tahap akhir untuk Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, untuk tahun anggaran 2020 rupanya sudah mulai digulir. Terbukti, Mushola sementara yang selama ini digunakan untuk sholat berjamaah selama proses pembangunan MABM dilakukan, dalam beberaa tahun belakangan ini, terpantau Senin (06/04/2020) hari ini telah dibongkar.

Diketahui, dari penuturan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kotamobagu Dedy Mamonto, yang mengatakan kalau proses pekerjaan yang akan dilakukan, pada tahun anggaran 2020 ini, terkait dengan landscape atau penataan taman, di sekitar salah satu masjid terbesar di Sulawesi Utara itu. . “Adapun item pekerjaan adalah pemasangan paving blok, penataan taman (landscape), serta pekerjaan lanjutan untuk basement,” ucap Dedy.

Dedy menambahkan, anggaran untuk pembangunan lanjutan MABM Kotamobagu itu sekira Rp2,4 miliar, dengan kontraktor pelaksana adalah PT Caaya Timur Utama. “Kita berharap agar proses pekerjaannnya bisa selesai tepat waktu,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.