Nama Kotamobagu ‘Menggema’ Dalam Perayaan HUT Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Tiap Warga Miskin Dapat 30 Kilo Beras

Ham Rumoroi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kerja keras Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam mengelola pemerintahan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, terus mencuri perhatian dari daerah lain, bahkan di internal Pemprov Sulawesi Utara. Lihat saja, dalam peringatan HUT Sulut ke 53 yang digelar di Manado pada Sabtu (23/09/2017) lalu, nama Kotamobagu kembali menggema dalam kegiatan itu. Hal ini menyusul diserahkannya piagam penghargaan kepada Kotamobagu dalam upacara peringatan HUT Sulut tersebut.

“Piagam itu diberikan kepada Kotamobagu terkait dengan kinerja pengelolaan pem,erintah daerah yang sangat tinggi. Dimana, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekda Kotamobagu pak Adnan Massinae SSos,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamnobagu Ham Rumoroi.

Ham menambahkan kalau dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) yang diterima Kotambagu beberapa waktu lalu, daerah itu memperoleh angka 3.1373. Dimana, angka tersebut menempatkan Kotamobagu sebagai daerah kedua tertinggi di Sulut setelah Kabupaten Minahasa, serta tertinggi pertama se Bolaang Mongondow Raya. “Capaian tersebut rupanya mendapatkan apresiasi dari Pemprov Sulut, sehingga penghargaan tersebut diserahkan,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.