Nama-Nama Penerima Program BSPS Mulai Diverifikasi

Bagikan Artikel Ini:

 

BSPS di Kotamobagu

Ilustrasi BSPS

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya atau BSPS dipastikan akan kembali diterima oleh Pemkot Kotamobagu, sebanyak 98 unit, seagaimana yang diungkapkan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman atau PRKP Kotamobagu, Chelsia PAputungan ST.

Untuk menindaklanjuti program BSPS, yang berasal dari Kementerian PUPR tersebut, Kepala Dinas PRKP Kotamobagu Chelsia Paputungan ST mengatakan kalau nama-nama calon penerima BSPS yang diusulkan saat ini masih dalam tahapan verifikasi.

“Nama-nama yang diusulkan tersebut masih masuk dalam kategori calon penerima, nanti setelah proses verifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat, mereka akan ditetapkan sebagai penerima BSPS tahun ini,” ungkap Chelsia, Jumat 31 Maret 2023.

Chelsia mengatakan, proses verifikasi nama calon penerima BSPS itu dilakukan, untuk memastikan apakah mereka berhak dan memenuhi syarat menjadi penerima BSPS atau tidak. “Prinsipnya program ini harus tepat sasaran, sehingga proses verifikasi dilakukan,” tambahnya.

Dirinya berharap program BSPS ini terus berkelanjutan, dimana hal ini akan ikut memaksimalkan target peningkatan rumah layak huni di Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.