Nasrun Buka FESTIVAL SENI DAN BUDAYA KNPI di Mogolaing

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten I Pemkot Kotamobagu saat menghadiri kegiatan Festival Seni dan Budaya KNPI di Kelurahan Mogolaing

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Asisten I Pemkot Kotamobagu Drs Hi Nasrun Gilalom, Rabu (28/11/2017) sore tadi membuka dengan resmi kegiatan festival seni dan budaya yang digelar oleh Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kotamobagu Barat. Dalam sambutannya, Nasrun mengatakan kalau kegiatan yang digelar tersebut merupakan sebuah terobosan yang dilakukan oleh organisasi pemuda tersebut.

“Ini merupakan hal yang sangat posiotif dan juga terobosan baru yang cukup kreatif. Sebab, dengan festival ini maka kita akan bisa terus menjaga ada istiadat serta budaya yang ada di daerah ini,” ujar Nasrun.

Nasrun pun berharap kedepan kegiatan-kegiatan serupa bisa terus dilakukan oleh jajaran pengurus KNPI. “Kegiatan seperti ini akan kita rasakan kedepan. Sebab, dengan mengajarkan budaya kepada anak-anak sejak dini, akan sangat membekas dalam ingatan mereka, bahkan bisa menjadi bagian dari kehidupan mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kotamobagu Barat Ruslandi Mongilong SE mengatakan kalau kegiatan tersebut terselenggara berkat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. “Dana hibah yang diberikan Pemkot kita maksimalkan pada beberapa kegiatan, salah satunya kegiatan yang digelar saa ini,” tambahnya.

Dirinya menambahkan, kalau kegiatan tersebut akan berlangsung hingga Kamis besok. Dimana, acara tersebut dipastikan meriah, sebab malam penentuan pemenang akan diputuskan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.