Nayodo Koerniawan Bersama Aleg PDIP Kotamobagu Kunjungi Stand Pameran Sulut di Rakernas

Bagikan Artikel Ini:

 

 Aleg PDIP Kotamobagu

Nayodo Koernaiwan bersama Aleg PDIP Kotamobagu di stand pameran milik DPD PDIP Sulut pada Rakernas PDIP di Jakarta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama dengan sejumlah Anggota Legislatif (Aleg) dari PDIP di DPRD Kotamobagu, mengunjungi stand pameran milik DPD PDIP Sulawesi Utara, di sela-sela acara Rapt Kerja NAsional (Rakernas) PDIP di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Nayodo sempat melihat beberapa hasil produk local olahan sejumlah daerah Kabupaten/Kota yang ada da di Provinsi Sulawesi Utara, yang ikut dipajang dalam pameran, yang disaksikan oleh seluruh kader PDIP se Nusantara itu. “Ini cukup positif, sebab, lewat pameran seperti ini produk-produk local kita  bisa lebih dikenal luas secara nasional,” ucap Nayodo yang diketahui merupakan Wakil Walikota Kotamobagu.

Nayodo pun menambahkan, kalau diantara produk di stand Pameran milik DPD PDIP Sulawesi Utara, pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) itu, ada beberapa produk dari Kotamobagu yang ikut dipajang. “Ada gula aren, Kacang Goyang, Kopi Kotamobagu serta sejumlah produk local lain asal daerah kita, yang dibawa kader-kader PDIP Kotamobagu, dalam Rakernas ini,” tambah kader partai berlambang ‘Moncong Putih’, yang saat ini dipercayakan menjadi Wakil Ketua I DPC PDIP Kotamobagu itu.

Diketahui, proses Rakernas itu sendiri telah dibuka dengan resmi oleh Ketua Umum DPP PDIP megawati Soekarno Putri di JIExpo Kemayoran Jakarta, dimana Rakernas itu sendiri akan digulir hingga Minggu malam nanti. (jun)

Baca Berita Sebelumnya : Nayodo Koerniawan Perkenalkan Gula Aren Moyag Dalam Rakernas PDIP

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.