Nayodo Koerniawan Hadiri Sosialisasi P3TGAI di Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan Hadiri Sosialisasi P3TGAI di Manado

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sosialisasi Tingkat Balai Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Tahun Anggaran 2023, yang diselenggarakan di Hotel Mercure Manado pada Senin, 3 April 2023, dihadiri langsung oleh Nayodo Koerniawan/

Sebagai pembuna program UP2DP Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya, Nayodo hadir sebagai perwakilan Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan-Dapil Sulawesi Utara, Djenri A. Keintjem

Pada kegiatan Sosialisasi Tingkat Balai Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Tahun Anggaran 2023, yang diselenggarakan di Hotel Mercure Manado pada Senin, 3 April 2023.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan program P3TGAI dan menjelaskan manfaatnya bagi petani dan sektor pertanian di Sulawesi Utara. Program ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani di daerah tersebut melalui pengelolaan sumber daya air irigasi yang baik dan berkelanjutan.

Nayodo Koerniawan dalam sambutannya mengapresiasi upaya pemerintah dalam mendorong program P3TGAI di Sulawesi Utara. Ia juga mengingatkan pentingnya peran petani dalam pengelolaan sumber daya air irigasi yang baik dan berkelanjutan.

“Petani harus menjadi mitra yang aktif dalam pengelolaan sumber daya air irigasi, sehingga program ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi sektor pertanian dan petani di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Sosialisasi ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti perwakilan Dinas Pertanian Sulawesi Utara, kelompok tani, dan lembaga terkait lainnya. Dalam kegiatan ini, peserta mendapatkan informasi tentang berbagai aspek program P3TGAI, mulai dari perencanaan hingga implementasi dan pengelolaannya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.