OPD Yang Ikut Operasi Ketupat Samrat Diminta Awasi Ketat Prokes di Pusat Perbelanjaan

Bagikan Artikel Ini:

 

 Prokes di Pusat Perbelanjaan

Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ikut dalam operasi ketupat Samrat Kotamobagu tahun 2021 ini, diminta untuk memperketat pengawasan terhadap protocol kesehatan, terutama di pusat-pusat perbelanjaan terlebih menjelang lebaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, yang mewakili Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, pada saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat tahun 2021 di halaman Mapolres Kotamobagu, Rabu (05/05/2021) pagi tadi.  “Protokol kesehatan kita ingatkan terus dan awasi secara ketat. Intinya adalah bagaimana perayaan Idul fitri ini bisa berjalan baik dan covid  bisa ditekan penyebarannya,” tegas Sekda.

Diketahui, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari penuturan Sekda Kotamobagu, ikut dilibatkan dalam operasi Ketupat Samrat tahun 2021 tersebut. “Ada sejumlah OPD seperti Dinas Satpol-PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, dan juga Dinas Kesehatan yang ikut dalam operasi Ketupat Samrat tahun 2021 ini,” ungkap Sekda.

Untuk keikutsertaan sejumlah OPD dalam operasi ketupat, Sekda mengatakan kalau hal tersebut merupakan sebuah kewajiban pemerintah, untuk bisa menjaga kenyamanan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri sebagai bagian dari hari besar keagamaan. “Kami berpesan ke OPD yang ikut terlibat dalam Operasi Ketupat Samrat, agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta focus pada ketertiban dan kenyamanan masyarakat, agar perayaan Idul Fitri tahun ini bisa berjalan dengan damai dan aman,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.