Open Turnament Wali Kota Cup Akan Digulir Tahun Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Seleksi Paskibraka Kotamobagu

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2023 akan segera digulir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Hal itu diungkapkan Kepala Dispora Kota Kotamobagu Marham Anas Tungkagi, seraya mengatakan saat ini pihaknya sedang mematangkan persiapan terkait pelaksanaan Turnamen.  “Untuk SK panitia sudah ada drafnya tinggal lampiran dari panitia lokal, sehingga diharapkan dalam minggu Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar Open Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2023.

Kepala Dispora Kota Kotamobagu Marham Anas Tungkagi, mengatakan saat ini pihaknya sedang mematangkan persiapan terkait pelaksanaan Turnamen. “ini SK nya sudah bisa ditandatangani Wali Kota karena memang SK itu yang nantinya akan dijadikan lampiran syarat pengurusan rekomdasi ke Asprov PSSI Sulut,” tambahnya.

Dikatakannya untuk jadwal pelaksanaan turnamen lanjutnya, sesuai arahan Wali Kota Kotamobagu akan digelar sesudah peringatan HUT Kota Kotamobagu 23 Mei 2023. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.