PAD Kotamobagu Ditargetkan Sentuh Rp 100 Miliar

Bagikan Artikel Ini:

PAD Kotamobagu Ditargetkan Sentuh Rp 100 MiliarBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendapatan Asli Daerah atau PAD Kotamobagu ditargetkan sentuh Rp 100 miliar di tahun 2018 mendatang. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat bersua dengan beritatotabuan.com, di kediamannya, “Saat ini kalau dihitung secara sekesama, maka PAD Kotamobagu sudah menyentuh angka Rp50 miliar,” ucap Tatong,

Tatong menyatakan keoptimisan dirinya kalau target tersebut bisa dicapai oleh pemerintah di bawah kepemimpinan dirinya kedepan. “Iya, seluruh potensi Pendapatan Asli Daerah saat ini terus kami maksimalkan. Dimana, hal ini tentu dibingkai dengan regulasi dalam bentuk Peraturan Daerah (Perda), sehingga lebih teratur dan juga terararah,” tambhanya.

Tatong mengatakan, saat ini dirinya tengah memaksimalkan sejumlah Dinas yang nantinya akan menjadi penopang dalam mendapatkan PAD hingga menyentuh angka tersebut. “Ada beberapa dinas yang terus kami maksimalkan dalam mendongkrak PAD tersebut, khususnya dalam hal ini DInas Kesehatan (Dinkes) dengan salah satu Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) mereka yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu,” tutupnya. (mg2/ris)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.