Paket Proyek Triwulan IV di Dinas PUPR Masuki Tahap Lelang

Bagikan Artikel Ini:

 

Paket Proyek Triwulan IVBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah paket proyek triwulan IV yang ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kota Kotamobagu, terinformasi saat ini akan segera memasuki tahapan tender atau tahap lelang.

Dari infromasi yang di dapat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kota Kotamobagu, ada sekira 4 paket proyek triwulan IV di instansi itu yang akan segera di tender lewat Badan Pengadaan Barang dan Jasa. Adapun 4 paket proyek tersebut masing-masing adalah, pengerjaan peningkatan ruas jalan dan jembatan di Kelurahan Matali, Pengerjaan jembatan penghubung antara Kelurahan Motoboi Besar dan Desa Bongkudai, peningkatan ruas jalan di Jembatan Yantaton Kelurahan Motoboi Besar, dan peningkatan ruas jalan Kartini di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

“empat proyek ini dananya ditata lewat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan atau APBD – P tahun anggaran 2021, dan saat ini akan segera memasuki tahapan lelang,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu Claudy N Mokodongan ST kepada awak media

Diketahui sebelumnya, beberapa paket proyek yang saat ini akan dilakukan peningkatan ke ruas jalan, seperti pembangunan jembatan Yantaton di Kelurahan Motoboi Besar, pembangunan jembatan penghubung antara Motoboi Besar dan Bongkudai, dan Pembangunan jalan jembatan di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, telah dituntaskan tahun ini oleh instansi tersebut.

Dimana, untuk kelanjutan proyek itu ditata Kembali dalam dana yang dimauskkan lewat pos Anggaran Pencapatan Belanaj Daerah Perubahan atau APBD – P tahun anggaran 2021. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.