Panitia Rampungkan Persiapan HUT Kotamobagu ke 15

Bagikan Artikel Ini:

 

Insentif Tenaga Medis

Yusrin Mantali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panitia pelaksana HUT Kotamobagu ke 15, diketahui saat ini sudah merampungkan seluruh persiapan pelaksanaan ulang tahun daerah tersebut, yang diperingati setiap tanggal 23 Mei.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia HUT Kotamobagu ke 15 Yusrin Mantali S.Kom. Ia menjelaskan, untuk persiapan semua sudah siap. “Untuk kegiatan besok 20 Mei 2022, yakni di mulai dengan pencanangan Carfree-day kemudian di lanjutkan dengan jalan sehat terbuka untuk umum,funbike, dan selanjutnya lomba lari 5 Km dan 10 Km,”ujar Yusrin.

Yusrin yang juga adalah Inspektur Daerah Kotamobagu ini mengatakan, pada hari Minggu 22 Mei 2022 ziarah ke makam mantan-mantan Bupati Bolaang Mongomdow dan makam mantan ketua DPR Kotamoabagu. “Dan untuk kegiatan Desa/Kelurahan di Kotamobagu, saat ini sudah jalan mulai dari lomba tarik tambang, makan krupuk, panjat pinang, lari karung, dan lomba-lomba tradisional lainnya serta pelaksanaan lomba selama bulan Mei hingga tanggal 31,” terangnya.

Lanjut Yusrin, lomba-lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kotamobagu yang ke 15 dan karena masih dalam masih Pandemi kami menghimbau agar dapat melaksanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat di Desa/Kelurahan tersebut. “Untuk pelaksanaan acara puncak pada tanggal 23 Mei 2022 akan di laksanakan upacara di lapangan Kotamobagu, dan di lanjutkan pada malam hari zikir bersama di Rudis Walikota. Intinya semua persiapan sudah rampung dan semoga dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.