Pekan Ini, Seluruh TPP ASN di Kotamobagu TERSALUR

Bagikan Artikel Ini:

 

Disiplin dan Kinerja ASN Pengaruhi Besaran TPP

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kotamobagu ditargetkan tuntas untuk disalurkan pada pecan ini. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta SE, MTP dalam sosialisasi Perwako tentang TPP ASN dan Tanaga Kontrak di aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu, Selasa (06/03/2018) siang tadi. “Saya berharap untuk TPP ASN, pecan ini semuanya sudah tersalur. Namun, kelengkapan administrasi juga harus disiapkan untuk kelancaran penyaluran TPP ASN tersebut,” ujar Mokoginta.

Dirinya mengungkapkan, keterlambatan penyaluran ASN tersebut, disebabkan sejumlah hal. “Keterlambatan penyaluran TPP ASN ini disebabkan oleh adanya Peraturan Walikota (Perwako) tentang pedoman penyaluran TPP, serta ada juga aplikasi yang harus diisi oleh ASN sebagai kelengkapan syarat penerimaan TPP tersebut,” tambahnya.

Kedepan, Mokoginta mengatakan tidak ada lagi keterlambatan penyaluran TPP ASN dan gaji. Dimana, dirinya meminta agar setiap tanggal 10, seluruh hak dari para pegawai sudah harus tersalurkan.  (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.