Pekan Ini, Wali Kota Lantik Pejabat Eselon II Hasil Seleksi JPT

Bagikan Artikel Ini:

 

Hasil Seleksi JPT

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hasil dari seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yang telah digulir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu beberapa waktu belakangan, akan segera mendapatkan hasil final dengan akan dilantiknya beberapa pejabat eselon II, yang akan mengisi posisi dari JPT yang telah diseleksi tersebut.

Hal itu sebagaimana ungkapan dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada awak media, yang menyebut kalau dirinya dalam waktu dekat akan segera melakukan pelantikan pejabat eselon II di internal Pemerintah Kota Kotamobagu. “Untuk nama-namanya sudah ada, tinggal menunggu dilantik,” ungkap Tatong, saat dikonfirmasi, Senin (24/05/2021) kemarin.

Untuk jadwal pelantikan sendiri, Tatong mengatakan kala pihaknya telah menyampaikan hal tersebut ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan tinggal menunggu arahan dari Gubernur. “ada beberapa jabatan yang harus dikonsultasikan dan mendapatkan persetujuan dari pak Gubernur dahulu,” tambahnya.

Namun begitu, dirinya memastikan kalau proses pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekat, bahkan kemungkinan pada satu atau dua hari kedepan. “Kalau tidak ada halangan, Insya Allah pelantikan pekan ini,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.