Pekerjaan Rehab Total Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu Mulai Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pekerjaan rehabilitasi lapangan boki hotinimbang Kotamobagu, diketahui sudah mulai berjalan, dan dikerjakan oleh kontraktor pelaksana.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kotamobagu, Claudy Emba Mokodongan ST kepada awak media belum lama ini. “Proses pekerjaannya sudah mulai berjalan sejak sepekan belakangan ini, usai penandatanganan kontrak kerja,” ungkap Claudy.

adapun pekerjaan renovasi yang dilakukan lanjut Claudy, mencakup rehab alun-alun sekaligus taman di sekeliling lapangan. “Untuk anggarannya sekitar 4 miliar lebih dan kita targetkan selesai desember 2022,” tambahnya.

Diketahui, lapangan boki hotinimbang merupakan salah satu lokasi tempat digelarnya berbagai upacara pemerintah daerah. Selain itu, lokasinya yang sentral menjadikan tempat itu seperti salah satu wajah kota, yang harus diperbaiki, mengingat telah lamanya penggunaan lapangan tersebut, sejak Kotamobagu belum dimekarkan. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.