Pelaksanaan Pasar Murah di Kotamobagu Bagian Dari Pengendalian Infalasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaksanaan Pasar Murah di Kotamobagu Bagian Dari Pengendalian Infalasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kegiatan pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobaagu, lewat instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM, ternyata bagian dari upaya untuk pengendalian inflasi di daerah.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Perdagkop-UMKM Ariono Potabuga kepada awak media, Senin 19 Desember 2022, saat pelaksanaan pasar murah di Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, pagi hingga sore tadi.”Ini merupakan bagian dari amanat pemerintah pusat dalam upaya untuk pengendalian inflasi di daerah, dimana menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, terkadang terjadi kenaikan harga. Nah, pasar murah ini digelar untuk bisa menekan adanya lonjakan harga itu,” ungkap Ariono.

Ariono bahkan mengatakan kalau kegiatan pasra murah tersebut masih akan terus digelar mereka, namun di lokasi yang berbeda. “Kegiatan seperti ini akan kita gelar kembali, dimana sasarannya agar warga bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” tambahnya. (junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.