Pelaku Usaha di Kotamobagu Diberi Pelatihan OSS

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaku Usaha di Kotamobagu Diberi Pelatihan OSS

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelatihan Online Single Submission  Risk Based Approach atau OSS – RBA kembali digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau
Kegiatan tersebut digelsr  di  Hotel Senator Kotamobagu, Selasa 7 Juni 2022 pagi tadi, dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta.SH, serta diikuti oleh puluhan pelaku usaha.
Dalam kegiatan tersebut, Sofyan mengatakan bahwa, kegiatan itu digulir dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pelaku usaha yang melakukan perizinan berbasis Online Single Submission Risk Based Approach.
“Kegiatan ini merupakan untuk Percepatan pemulihan pertumbuhan ekonomi yang ada di daerah kotamobagu, dengan cara pengurusan izin yang berbasi OSS – RBA,” ungkapnya.
Ditambahkan Sofyan, pelaku usaha di kotamobagu sangat berkontribusi besar terhadap pemulihan pertumbuhan ekonomi yang ada di kotamobagu.
“Diharapkan dengan dilaksanakan bimtek oleh Dinas PMPTSP ini, perizinan di kotamobagu menjadi lebih mudah,” tutupnya.
Di ketahui Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas PM Dan PTSP Moh Aljufri Ngadu.S.Pd, kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan Ilaludin Assi.

Reporter : Miranry Manangin
Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.