Pelayanan Publik Kotamobagu Kembali Dinilai Oleh Kementerian PAN-RB

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelayanan Publik Kotamobagu

Kepala DPMPTSP Kotamobagu saat menerima kedatangan Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sulut siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan public Pemerintah Kota Kotamobagu di salah satu instansi yang bersentuhan langsung dalam hal perizinan didatangi tim penilai. Hal itu menyusul kedatangan tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), dengan mengutus Biro Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk mengunjungi Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Kotamobagu, pada Selasa (01/09/2020).

“Beberapa yang kami nilai adalah soal kepuasan masyarakat, atas pelayanan public yang diberikan oleh pemerintah. Untuk Dinas PMPTSP sendiri sejauh ini amatan kami sudah cukup bagus,” ungap Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sulut Christian Darma Sondakh, kepada awak media.

Dari hasil penilaian tersebut, Sondakh menambahkan tidak menutup kemungkinan penilaian di DPMPTSP akan mengalami kenaikan di tahun ini, setelah sebelumnya mendapatkan nilai B. “Bisa saja di tahun ini akan mendapatkan nilai A. Namun begitu, keputusan finalnya ada di pemerintah pusat dala hal ini Kementerian PAN-RB,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala DPMPTSP Kotamobagu Noval Manoppo, mengatakan kalau kedatangan tim penilai tersebut, merupakan sebuah motivasi bagi mereka, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal perizinan. “Tentunya harapan kita untuk tahun ini bisa mendapatkan nilai A. Sebagimana upaya kami untuk terus memperbaiki proses pelayanan perizinan agar memberikan kepuasan kepada masyarakat,” imbuh Noval. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.