Peluang Usaha Cutting Stiker di Kotamobagu Cukup Menjanjikan

Bagikan Artikel Ini:

 

Peluang Usaha Cutting Stiker di Kotamobagu Cukup Menjanjikan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peluang Usaha cutting sticker atau memotong bahan kertas stiker disesuaikan dengan design yang diinginkan, lewat mesin pemotong yang canggih, menjadi salah satu bisnis yang kini mulai merambah dan bisa dikatakan cukup menjanjikan di wilayah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut sebagaimana dilakoni oleh Ramli Kasim salah seorang pria asal Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang mendirikan usaha yang diberi nama Bogani Stiker. “Usaha ini sudah berjalan sekira 1 tahun lebih. Dimana, awalnya usaha ini melihat dari perkembangan trend kendaraan yang kerap memodifikasi mobil atau motor mereka dengan beberaa design stiker untuk lebih memperindah tampilan kendaraan mereka,” ungkap Ramli.

Usaha yang telah dirintisnya tersebut, dikatakan Ramli sudah mulai banyak dikenal di kalangan pengendara, hingga ke tukang bentor. Bahkan, menurut Ramli sudah sampai ke perkantoran. “Usaha ini sudah ada beebrapa kantor yang ikut meminta untuk mendesign sejumlah ruas seperti bagian pintu maupun jendela mereka dengan stiker,” tambahnya,

Menariknya, dari usaha tersebut dirinya bisa mendapatkan penghasilan sampai dengan Rp 500 ribu setiap harinya. Bahkan, ketika orderan banyak di waktu-waktu tertentu, penghasilannya bisa lebih bertambah. “Yang paling penting dalam usaha ini adalah kualitasnya. Untuk itu kami menggunakan berbagai macam jenis bahan yang memang berkualitas seperti aracal, infinity dan maxdecal. Dari bahan itu harganya juga bervariasi. Untuk bahan aracal itu rp 100 ribu, kemudian yang berbahan infinity harganya Rp 300 ribu dan yang paling bagus adalah bahan maxdecal tetapi harganya Rp 320 ribu,” tuturnya.

Reporter : Miranty Manangin

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.