Pembangunan Pasar Genggulang Capai 75 Persen

Bagikan Artikel Ini:

Pembangunan Pasar Genggulang Capai 75 PersenPembangunan Pasar Genggulang Capai 75 PersenBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – kemajuan pembangunan Pasar Genggulang capai 75 persen sejak dibangun Awal Agustus 2016 lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) Kotamobagu, Herman Aray SIP saat dikonfirmasi beberapa awak media. “Sejauh ini progress pembangunan pasar tersebut sudah hampir menyentuh angka 75 persen. Dimana, hal ini bisa dilihat dari hampir selesainya sejumlah pekerjaan yang telah diatur dalam dokumen kontrak,” ucap Aray.

Aray mengatakan, saat ini pemasangan atap untuk beberapa unit bangsal (los.red) di pasar tersebut tengah dituntaskan. “Targetnya atap tersebut sudah terpasang pada pecan ini juga,” tambahnya.

Selain itu, pembangunan pagar keliling pasar tradisional yang anggaran rehabilitasinya untuk tahun ini menyentuh angka Rp6,2 miliar tersebut menurut Aray sudah hampir selesai juga. “Yang jelas ditargetkan sebelum tahun anggaran berakhir pekerjaan tersebut sudah harus bisa diselesaikan oleh kontraktor,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.