Pemdes Bungko Kembali Salurkan BLT Untuk Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Salurkan BLT Untuk Warga

Sangadi Bungko saat menyalurkan BLT Untuk warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program pemerintah untuk meringankan beban warga kurang mampu, berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT), kembali disalurkan oleh Pemerintah Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan pada Selasa 7 September 2021.

Sangadi (kepala desa.red) Bungko Kautsar Muri Gonibala mengatakan  kalau sumber dana dari Bantuan Langsung Tunai untuk warga itu berasal dari dana desa (dandes) yang masuk ke mereka.  “Pemerintah Desa Bungko, menyalurkan BLT Bersumber dari anggaran Dana Desa (Dandes) kepada 11 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) BLT Reguler dan 15 KPM BLT tambahan Anggaran tahun 2021,” ungkap Muri sapaan akrab Sangadi milenial ini.

Dirinya menambahkan, menindaklanjuti Perintah Walikota ir Hj Tatong Bara, dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH, Pemerintah Desa Bungko, selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk warga. “Selain itu kita juga terus memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu agar dapat merasakan bantuan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Muri juga mengatakan kalau Pemerintah Desa Bungko akan terus berupaya agar masyarakat dapat merasakan program-program bantuan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.