Pemdes Sia Gelar sosialisasi Pengelolaan dan Pengawasan Keuangan Desa

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemdes Sia Gelar sosialisasi Pengelolaan dan Pengawasan Keuangan Desa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa (Pemdes) Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, menggelar sosialisasi Pengelolaan dan Pengawasan Keuangan Desa.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, Rabu (21/12/2022).

Penjabat Sangadi Desa Sia, Atmawijaya Damopolii, mengatakan kegiatan sosialisasi ini akan berlangsung selama dua hari terhitung sejak 21 sampai 22 Desember 2022. “Tujuan kegiatan ini adalah peningkatan kapasitas aparat dalam menjalankan kegiatan yg di desa, baik pengelolaan dan penatausahaan Administrasi,” kata Atmawijaya kepada awak media Bolmong.News.

Lanjutnya, kegiatan tersebut mengundang sejumlah narasumber berkompeten dari  internal Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Para peserta sosialisasi menerima materi dari para narasumber yang terdiri dari Asisten I, Kabag Hukum, Dinas PMD, Inspektorat serta BPKD dan yang menjadi peserta sosialisasi adalah seluruh perangkat desa, kepala dusun, RT serta Badan Permusyawaratan Desa atau BPD,” tandasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.