Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu Berikan Ucapan Selamat HUT ke 57 Provinsi Sulawesi Utara

Bagikan Artikel Ini:

Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu Berikan Ucapan Selamat HUT ke 57 Provinsi Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu, ikut bersuka cita atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Provinsi Sulawesi Utara yang digelar pada Kamis 23 September 2021 hari ini, dan dipusatkan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, serta rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Provinsi Sulut.

Hal ini tercermin dari pernyataan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang mengungkapkan rasa suka citanya atas peringatan HUT ke 57 Provinsi Sulut tersebut. “Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke – 57 Tahun. Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera, Indonesia Maju,” ucap Wali Kota Tatong Bara.

Keselamatan dan Kesehatan

Sinergitas Pemkot Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara bersaam Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dengan Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan ODSK terus tercipta. Nampak Walikota Tatong Bara saat menerima penghargaan K3 dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE tahun lalu

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga menambahkan, pada usia ke – 57 Tahun ini, Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Bapak Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Bapak Drs. Steven. O.E. Kandouw, dinilai sudah semakin maju, berkembang dan semakin hebat, dengan berbagai kemajuan dalam pembangunan yang dilaksanakan.

“Selama ini, kerjasama, koordinasi dan kolaborasi antar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Kotamobagu sudah terjalin dengan sangat baik. Terutama dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan. kami berharap ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan demi pembangunan dan kemajuan Provinsi Sulawesi Utara yang sama-sama kita cintai,” jelasnya.

Sinergitas Pemkot Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara bersaam Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dengan Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan ODSK terus tercipta. Nampak Wawali Kotamobagu saat mengikuti rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke 57 Provinsi Sulut

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH juga ikut mengungkapkan rasa suka citanya atas peringatan HUT ke 57 Provinsi Sulut tersebut. “Semoga di usia yang baru ini, Provinsi Sulawesi Utara lebih Maju, Hebat dan Sejahtera serta bisa menjadi yang terdepan baik di level Nasional maupun Internasional sebagai Pintu Gerbang Indonesia di Kawasan Pacifik, dibawah Kepemimpinan Bapak Gubernur Olly Dondokambey, S.E., dan Bapak Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw,” tambahnya.

Diketahui kegiatan peringatan HUT Provinsi Sulut ke 57 tersebut, digelar pada 23 September 2021 pagi tadi di halaman kantor Gubernur Sulut, kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa oleh DPRD Provinsi Sulut.

Pasokan Listrik ke Kotamobagu

Sinergitas Pemkot Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara bersaam Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dengan Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan ODSK terus tercipta. Nampak Pertemuan Wali Kota Tatong Bara bersama kepala daerah se Sulut yang difasilitasi Gubernur Olly Dondokambey dengan GM PLN Suluttenggo

Dimana, pada rapat paripurna istimewa tersebut ikut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH. “Rapat paripurna yang digelar dengan Protokol Kesehatan ketat itu, dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut, Bapak dr. Fransiscus A. Silangen, S.pb.,KBD., dan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur, Bapak Drs. Steven Kandouw, Unsur Forkopimda serta Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah se-Sulawesi Utara,” tulis Nayodo pada halaman facebooknya.

“Dihadapan peserta rapat paripurna, Gubernur Sulut memaparkan berbagai kemajuan program kerja yang sudah dicapai selama ini, khususnya dalam masa kepemimpinan ODSK yang sudah memasuki periode kedua,” tambahnya. (mg1/adv)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.