Pemerintah Seleksi Muadzin Tingkat Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembukaan Lomba Adzan Tingkat Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembangunan dalam sector keagamaan rupanya tidak luput dari perhatian Pemkot Kotamobagu. Pasalnya, selain memberikan insentif kepada petugas keagamaan, Pemkot Kotamobagu juga dalam rangka memeriahkan HUT ke 10 tahun 2017 ini, Jumat (15/05/2017) pagi tadi menggelar lomba adzan tingkat Kota Kotambagu. Lomba adazan tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Pemkot Kotambagu Drs Nasrun Gilalom.

“Mereka yang ikut dalam lomba adzan ini merupakan pemenang dalam lomba adzan tingkat Kecamatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan setempat beberapa waktu lalu,” ujar NAsrun.

Nasrun mengatakan kalau lomba tersebut sangat positif dalam hal pembangunan mental keagamaan. “Dari sini tentunya kita bisa mendapatkan muadzin-muazin yang baik dalam lafal dan lantunan merdu suara adzan,” tambahnya.

Selain akan mendapatkan hadiah, pemenang lomba tersebut juga nantinya akan diberikan kesempatan mengumandangkan adzan diMAsjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu. “Kita sudah berkordinasi soal ini dengan pihak keimanan dan Badan Ta’mirul MRBM,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.