Pemilihan Putra Putri Kotamobagu Bagian Dari Duta Wisata Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Seleksi Uyo dan Nanu Kotamobagu beberapa tahun laluBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Proses pemilihan Uyo dan Nanu atau Putra dan Putri Kotamobagu, hampir dipastikan akan mulai digulir kembali di tahun 2023, setelah terhenti akibat pandemic covid-19 dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Dimana, pemilihan Putra dan Putri Kotamobagu ini diketahui merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam mencari duta wisata daerah, yang akan ikut mempromosikan potensi wisata yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta kepada awak media. “Pemilihan Uyo dan Nanu juga menjadi ajang untuk memilih sosok-sosok muda yang dapat menjadi duta wisata dan budaya di Kota Kotamobagu” ungkap Anki.

Dirinya menambahkan, dengan adanya Pemilihan Uyo dan Nanu ini, generasi muda Kotamobagu dapat lebih mengenal, melestarikan, dan mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata di daerah mereka. “Selain itu, ini juga akan ikut menggali potensi yang dimiliki generasi muda kita,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.