Pemkot Beri Penghargaan ke Atlet Yang Berprestasi di Ajang Karate Internasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Ajang Karate Internasional

Pemberian piagam penghargan kepada 3 atlet karate Internasional oleh Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerinth Kota Kotamobagu lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memberikan piagam penghargaan, kepada 3 orang atlet yang berhasil mendapatkan medali pada ajang Open Karate Internasional, yang digelar pada 10-11 Juli 2021 bulan lalu.

Menariknya, 3 atlet karate tersebut ternyata masih anak-anak, mereka diantaranya adalah Zaskia Salurante yang berumur 13 tahun, MOh Revanle Makalalag dengan umur 13 tahun, dan yang termuda adalah Aziza D Laiya yang masih berumur 7 tahun.

“Kita berikan penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi juga perhatian pemerintah atas kerja keras mereka, yang telah membawa harum nama daerah Kotamobagu di ajang internasional,” ungkap Kepala Dispora Kotamobagu Marham anas Tungkagi kepada awak media, Senin 2 Agustus 2021.

Anas pun berharap para atlet tersebut untuk bisa terus giat berlatih, sehingga bisa terus mengukur prestasi di ajang-ajang kompetisi berikutnya. “Nantinya ini akan kita jdikan secara cabang olahraga binaan. Sebagaimana instruksi Gubernur Sulut agar setiap daerah bisa membina2 cabang olahraga,” tambahnya.

Tidak lupa Anas juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota juga Sekda Kotamobagu, yang terus memberikan rasa pedulinya terhadap perkembangan olahraga di daerah.

Diketahui ajang karate open internasional tersebut diikuti oleh atlet-atlet yang berasal dari sejumlah Negara, diantaranya Indonesia, Filipina, India, Uzbekistan juga Maroko. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.