Pemkot Berikan Himbauan ke SPBU Moyag Soal Pengisian BBM di Galon

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Berikan HimbauanBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot berikan himbauan ke pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Moyag untuk menghentikan pengisian BBM ke galon di kendaraan. Dimana, himbauan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serius dari Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan temuan adanya pelayanan pengisian BBM ke galon oleh pihak SPBU sebelumnya.

Pemkot berikan himbauan tersebut kepada pihak SPBU Moyag agar tidak melakukan pengisian galon sehingga mengakibatkan antrian kendaraan yang Panjang, saat akan melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak atau BBM. “Pemkot kotamobagu menghimbau pihak SPBU utk dapat menghentikan pengisian gelon jika terjadi antrian kendaraan untuk pengisian BBM,” ungkap Suhartien Tegela SE.

Tidak hanya itu, Suhartien Tegela juga menambahkan kalau pihaknya telah mengunjungi SPBU Desa Moyag, terkait dengan temuan adanya pengisian galon di kendaraan tersebut. “Hari Selasa tgl 21 Desember 2021 Pemkot Kotamobagu lewat bagian ekonomi dan pembangunan bersama pihak pertamina Bapak yudianto Potabuga turun mengecek SPBU Moyag Terkait penjualan BBM dalam bentuk jerigen,” tambah mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu ini.

Pada saat itu, Suhartien Tegela mengatakan kalau pihaknya pun ikut meninjau apakah ada Bahan Bakar Minyak subsidi pemerintah yang ikut masuk dan dijual oleh SPBU di Desa Moyag. “Dari hasil pemantauan bahwa jenis BBM yang ada di SPBU Moyag adalah jenis Non Subsidi yaitu pertalite, Pertamax, Dexlite. Namun Pemkot berikan himbauan agar pihak SPBU menghentikan pengisian galon jika terjadi antrian kendaraan yang akan melakukan pengisian BBM,” tutur mantan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Kota Kotamobagu ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.