Pemkot Definitifkan 12 Pejabat

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota saat mengambil sumpah pelantikan 12 pejabat yang didefinitifkan

Wakil Walikota saat mengambil sumpah pelantikan 12 pejabat yang didefinitifkan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Selasa (07/07/2015) pagi tadi, melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap 4 Pelaksana Tugas (Plt) Lurah dan 8 pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, menjadi pejabat definitif.
Dalam sambutannya, Jainuddin mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja serta kinerja yang semakin efektif dan efisien. “Kepercayaan kepada saudara – saudara untuk mengemban amanah dan tanggung jawab jabatan saat ini, tentunya telah didasari atas kemampuan dan kapasitas, untuk itu laksanakanlah dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Jainuddin.
Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam penentuan jabatan bagi setiap pegawai, telah dilaksanakan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada daerah dan masyarakat. “Terutama bagi para Lurah yang merupakan ujung tombak dari pemerintah yang akan berhubungan langsung dengan masyarakat,” pungkasnya.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.