Pemkot Himbau Warga Sukseskan Program Magrib Mengaji

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Pemkot Himbau Warga Sukseskan Program Magrib MengajiKOTAMOBAGU – Pembangunan di berbagai sector terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu. Tidak terkecuali dalam hal pembangunan di sisi mental dan spiritual. Program magrib mengaji yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah itu merupakan salah satu bukti nyata adanya kepedulian terhadap pengembangan mental kemasyarakatan di daerah tersebut. “Ini merupakan salah satu Upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bertakwa dan berahlak mulia,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Soaial (Kesos) Pemkot Kotamobagu Adin Mantali SSos

 Adin menambahkan melalui kegiatan ini, bisa meningkatkan pengetahuan dan pelajaran tentang baca dan tulis al qur’an. “ Al qur’an merupakan kitab suci umat muslim. Banyak nilai yang terkandung di dalamnya. Melalui gerakan magrib mengaji ini, santri dan santriawan akan lebih mendalami tentang arti dan makna yang terkandung dalam kitab suci al qur’an,” jelasnya.

Untuknya, Adin menghimbau kepada seluruh warga masyarakat muslim di Kotamobagu agar bisa mensukseskan gerakan magrib mengaji tersebut. “Kami berharap warga bisa memaksimalkan program dari pemerintah ini untuk mengentaskan butab huruf dalam hal baca tulis alquran,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.