Pemkot Keluarkan Surat Penting ke Sangadi dan Lurah Jelang Tahun Baru, Ini Isinya

Bagikan Artikel Ini:

 

Jelang Tahun Baru

Surat Pemkot ke Sangadi dan Lurah jelang tahun baru

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mengeluarkan surat yang bersifat penting, ke seluruh Lurah dan Sangadi yang ada di daerahnya, menjelang Tahun Baru 2020.

Surat bernomor 003/SETDA-KK/412/XII/2019, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT tersebut, berisikan 4 point, terkait peningkatan keamanan dan ketertiban Malam Pergantian Tahun.

Berikut Isi Suratnya

Dalam rangka menyongsong perpisahan tahun 2019, untuk keamanan, ketertiban dan ketentraman wilayah Kota Kotamobagu, disampaikan hal-hal sebagai berikut ;

  1. Dimintakan Kepada Para Camat, Sangadi dan Lurah agar mengawasi wilayah masing-masing, untuk melarang penggunaan badan jalan, untuk los atau kanopi dalam perayaan menyambut tahun baru.
  2. Jika terdapat pendirian kanopi yang mengganggu badan jalan, diharapkan Lurah Sangadi agar dapat memerintahkan pembongkaran.
  3. Instansi terkait Dinas Perhubungan, untuk melakukan pengawasan kelancaran lalu lintas, dengan berkordinasi bersama Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, serta berkordinasi dengan PLN, untuk tidak memberikan akses jaringan listrik pada masyarakat, yang memakai kanopi menggunakan badan jalan.
  4. Dimintakan Untuk Satpol-PP Kotamobagu kiranya menempatkan armada Damkar, di beberapa titik keramaian.

(jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.