Pemkot Kembali Perpanjang Pendaftaran Seleksi JPT

Bagikan Artikel Ini:

 

Perpanjang Pendaftaran Seleksi JPT

Pemkot Kembali Perpanjang Pendaftaran Seleksi JPT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota Kotamobagu kembali memperpanjang pendaftaran untuk seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Hal ini menyusul surat dari Panitia Seleksi (Pansel) bernomor 03/Pansel-ST-KK/III/2021 , tentang perpanjangan kedua pendaftaran Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dimana, dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Pansel Ir Sande Dodo MT tersebut, diketahui kalau waktu perpanjangan pendafataran akan dibuka sampai pada Rabu (03/02/2021) besok hari. “Perpanjangan waktu pendaftaran selama 2 (dua) hari kerja dimulai pada hari Selasa tanggal 02 Februari 2021 sampai Hari Rabu tanggal 03 Februari 2021. Pendaftaran dilakukan pada hari kerja jam 08.00 sampai dengan jam 17.00 WITA,” demikian bunyi dari surat pengumunab yang dikeluarkan pada 01 Februari 2021 tersebut.

Masih dalam surat tersebut juga, tertera kalau berkas lamaran diterima di Sekretariat Panitia Seleksi paling lambat tanggal 03 Februari 2021, ditujukan ke Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Kotamobagu, Jl A. Yani nomo 2 Telp (0434) 22093 Kotamobagu.

“Syarat kelengkapan administrasi sesuai dengan ketentuan dalam pengumuman Panitia Seleksi nomor 01/Pansel-ST-KK/III/2021 tanggal 11 Januari 2021. Jadwal kegiatan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama akan diinformasikan lebih lanjut, melalui papan pengumuman, Media Cetak/Online, dan website http://bkpp-kk.kotamobagukota.go.id ,“ demikian bunyi point tambahan pada pengumuman tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.