Pemkot Kotambagu Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Motoboi Besar

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotambagu Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Motoboi Besar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota Kotamobagu lewat Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD), memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Kelurahan Motoboi Besar, yakni ke keluarga Rio Tunggali.

Kebakaran yang menimpa keluarga Rio Tunggali tersebut terjadi pada Sabtu 25 Februari 2023, dimana pihak Damkar Kotamobagu sendiri langsung bergerak cepat, untuk memadamkan api yang telah berkobar di rumah korban.

“Menindaklanjuti musibah tersebut dengan rasa empati yg sangat mendalam, atas petunjuk Ibu Wali kota melalui Pak Asisten 3 Pemkot Kotamobagu kepada OPD terkait yaitu BPBD dan Dinas Sosial untuk segera menyiapkan bantuan logistik untuk meringankan beban dari anggota keluarga yg terdampak akibat musibah kebakaran ini,” kata Alfian Hassan.

Alfian menjelaskan peristiwa kebarakan itu tidak menimbulkan korban jiwa. “Ada satu rumah yang terbakar dan ada kurang lebih 5 jiwa yang menghuni rumah tersebut,yakni Rio Tunggali 42 tahun, Nova Mamonto 33 tahun, Cici (14 tahun) anak, Naca (5 tahun) anak, Hanifa Tunggali (2 bulan) anak balita” ungkapnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.