Pemkot Kotamobagu Bangun Gerbang Selamat Datang di Kelurahan Mongkonai Barat

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu Bangun Gerbang Selamat Datang di Kelurahan Mongkonai Barat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sejumlah titik masuk menuju Kotamobagu, terus diperindah oleh pemerintah daerah, lewat instansi teknis terkait yang ada di daerah itu.

Hal ini sebagaimana tercermin dari pembangunan gerbang Selamat Datang yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau Dinas PUPR, tepatnya di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan ST. “Saat ini kami Dinas PUPR sementara membangun gerbang selamat dating yang ada di 2 titik, yakni selain di Kelurahanm mongkonai Barat, ada juga di ruas jalan trans Amurang kotamobagu dan Doloduo, di wilayah Kotamobagu Selatan,” ungkap Claudy.

Dirinya menambahkan, proses pengerjaan proyek pembangunan gerbang Selamat Datang di 2 titik tersebut, saat ini tengah dipacu.  ”Tinggal ada beberapa item pekerjaan yang akan di lakukan seperti pemasngan baja plan, untuk bangunanya suda ada di kisaran 70 hingga 90 persen,” tambahnya, pada Rabu 14 Desember 2022. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.