Pemkot Kotamobagu Bersama Satlantas Kembali Ingatkan Warga Soal Masker

Bagikan Artikel Ini:

 

Ingatkan Warga Soal Masker

Ingatkan Warga Soal Masker

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu lewat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) kembali turun ke jalan raya, untuk mengingatkan warga soal pentingnya masker di tengah pendemi covid-19.
Hal itu dilakukan bersama dengan sejumlah instansi teknis lainnya, seperti Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, juga Dinas Perhubungan. Dimana, kegiatan tersebut merupakan aksi rutin, guna memberikan perintatan ke warga sekaligus memberikan masker untuk mereka yang kedapatan tidak pakai masker, saat keluar rumah, untuk mencegah meluasnya covid di daerah.
Kita berikan masker, supaya masyarakat juga ikut berpartisipasi demi mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai COVID-19,” ucap Sekretaris Satpol-PP Kotamobagu Adin Mantali, seraya menambahkan kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian pemerintah dalam mencegah penyebaran covid.
Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Novita Citra, SIK, menambahkan, program bagi masker itu dilaksanakan untuk memberikan edukasi ke masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.
“Kita berharap, masyarakat selalu mengikuti imbauan pemerintah maupun pihak Kepolisian untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah,” imbuh Novita. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.