Pemkot Kotamobagu Ikut BBGRBM di Minut

Bagikan Artikel Ini:
Kepala BPMD, PP dan KB kotamobagu, Siti Rafiqa Bora SE

Kepala BPMD, PP dan KB kotamobagu, Siti Rafiqa Bora SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sikap yang toleran serta pro aktif, diperlihatkan oleh jajaran Pemkot Kotamobagu yang dipimpin oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara. Betapa tidak, dalam rangka pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang  dilaksanakan 26 hingga 28 Mei mendatang,  di Minahasa Utara (Minut) dan diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se Sulawesi utara (Sulut), Kota Kotamobagu ikut mengirimkan utusan mereka ke daerah itu.

”Saya sudah instruksikan SKPD yang ada untuk turut serta mensukseskan Pameran dalam rangka menyambut BBGRM nanti. Terlebih khusus untuk BPMD, PP dan KB. Karena, akan dihadiri langsung oleh presiden Joko widodo,” kata Walikota Ir Hj Tatong Bara.

Sementara itu, Kepala BMPD, PP dan KB, Sitti Rafiqa Bora saat bersua dengan awak Media membenarkan hal tersebut.

“Untuk menyambut BBGRM nanti kami akan mengikuti pameran yang akan dilaksanakan di Minut pada tanggal 26 sampai 28 mei nanti. Sebagaimana instruksi Walikota,” imbuh Rafiqa.

Rafiqa menambahkan, Bakal banyak produk ala Kotamobagu yang akan diperankan di BBGRM.

”Dalam pameran itu nantinya dari BMPD, PP dan KB akan menampilkan produk-produk dari kotamobagu, kacang goyang, kopi serta hasil kerajinan tangan yang ada,” ucap Rafiqa. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.