Pemkot Kotamobagu Keluarkan SE Jam Kerja ASN Selama Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu Keluarkan SE Jam Kerja ASN Selama Ramadhan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU–Pemerintah Kota Kotamobagu mengeluarkan Surat Edaran atau SE terkait dengan jam kerja ASN selama Ramadhan tahun 1445 hijriah atau tahun 2024 ini.
Hal ini tertuang dalam surat Edaran bernomor 003/Setda-kk/129/III/2024, tentang penetapan jam kerja pada Bulan Ramadhan tahun 2024.

Surat Edaran yang ditandatangani Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani tersebut, diketahui merupakan tindaklanjut Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2023, tentang hari kerja dan jam kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai ASN.

Dalam poin pertama SE tersebut disebutkan kalau jam kerja Instansi pemerintah dan jam kerja pegawai ASN di bulan Ramadhan sebanyak 32 jam 30 menit.

Sementara pada point kedua masih dalam edaran itu, menyebutkan kalau PPK menetapkan jenis pekerjaan dan pegawai ASN di lingkungan instansinya yang dapat menerapkan fleksibel secara lokasi dan/atau fleksibel secara waktu.

Masih dalam surat edaran itu, di point ketia menyebutkan, untuk memenuhi jam kerja sesuai surat edaran maka hari dan jam kerja ASN Pemkot Kotamobagu, yakni Senin hingga Kamis mulai pukul 08.00 sampai dengan 15.30 Wita. Sedangkan hari Jumat mulai jam 08.00 sampai 10.30 Wita. (*)

 

Pemkot Kotamobagu Bentuk 4 Tim Safari Ramadhan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota atau Pemkot Kotamobagu bentuk 4 tim safari ramadhan, untuk melakukan kunjungan ke sejumlah masjid yang ada di wilayah kota Kotamobagu sepanjang bulan ramadhan tahun 2024 ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kotamobagu Nasli Paputungan kepada awak media, Rabu 13 Maret 2024.

“Safari Ramadhan tahun ini melibatkan 4 tim yang tersebar di 4 kecamatan di Kotamobagu. Tak hanya itu, ada pula satu tim khusus yang dipimpin oleh Pj WaliKota dan Forkopimda,” ungkap Nasli

Dirinya menambahkan kalau pihaknya telah memulai Safari atau tarawih keliling sejak malam kemarin. “Dimulai dari Kecamatan Kotamobagu Barat tim 1, dilanjutkan ke Kecamatan Kotamobagu Timur tim 2, dan Kecamatan Kotamobagu Selatan tim 3 yang dipimpin langsung oleh saya,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.