Pemkot Kotamobagu Sambut Rencana Webinar MIPI Yang Hadirkan Menteri Kelautan dan Perikanan Sebagai Pembicara

Bagikan Artikel Ini:

 

Rencana Webinar MIPI

Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rencana pelaksanaan Webinar oleh Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) pada Sabtu 18 Setember 2021 akhir pekan mendatang, disambut baik oleh Pemkot Kotamobagu.

Pasalnya, dalam webinar yang akan mengangkat tema soal kelautan dan perikanan tersebut, akan menghadirkan langsung Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Trenggono, untuk menjadi pembicara pada kegiatan itu.

Selain itu, Rektor Institut Pertanian Bogor Prof. Dr. Arif Satria, SP, M.Si juga direncanakan akan ikut menjadi pembicara dengan mengangkat tema soal pemahaman dan pemafaatan Potensi Perikanan dan Kelautan Indonesia untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu telah menerima undangan dari MIPI soal kegiatan itu. “ Ini sangat bagus untuk diikuti terlebih bidang perikanan untuk kesejahteraan masyarakat, apalagi narasumber langsung dari Pak Menteri Kelautan dan Perikanan serta Rektor IPB,” kata Sande, Kamis 16 September 2021.

Dalam kesempatan itu, Sekda Ir Sande Dodo MT juga mengajak perangkat daerah hingga kelurahan dan desa ikut mensosialisasikan kepada masyarakat secara umum.

Untuk diketahui, MIPI telah mengirimkan surat ke seluruh Kabupaten/kota juga Provinsi, untuk bisa berpartisipasi pada kegiatan yang akan digelar pada Sabtu 18 September 2021, Pukul 10.00 WIB tersebut.

Adapun yang ingin mengikuti kegiatan webinar itu, bisa mengakses Aplikasi Zoom Meeting Meeting ID 898 9981 0103, dengan Passcode MIP121, serta Channel YouTube Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.