Pemkot Kotamobagu Utus 6 Siswa di O2SN

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Pemkot Kotamobagu Utus 6 Siswa di O2SN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota Kotamobagu mengutus 6 orang siswa dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada cabang olahraga (Cabor) Karate.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu melalui Kasie Kurikulum dan Kesiswaan, Uhila Sandol.

Menurut Uhila, selaku induk organisasi yang menaungi Cabor Karate, FORKI Kota Kotamobagu telah berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan sudah mendapatkan persetujuan untuk keberangkatan 6 siswa yang akan berlaga pada event O2SN.

“Kemarin malam dari FORKI Kotamobagu telah menghubungi pihak provinsi dan sudah disetujui untuk memberangkatkan enam siswa asal Kota Kotamobagu untuk bertanding pada cabang olahraga karate,” ungkapnya.

Awalnya lanjut Uhila, FORKI Kotamobagu hanya diminta mengirimkan 4 siswa perwakilan tingkat SD dan SMP untuk cabang olahraga karate, namun kemudian berubah menjadi 6 siswa.

“Hasil konfirmasi terakhir FORKI ke provinsi, enam orang yang akan diberangkatkan. Hal ini sudah berdasarkan pedoman juknis O2SN yang ada,” tambahnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.