Pemkot Kotamobagu : Vaksinasi Covid-19 Untuk Kepentingan Diri Sendiri dan Orang Lain

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi di Kotamobagu

Wali Kota bersama Forkopimda saat melakukan pemantauan vaksinasi untuk warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program vaksinasi massal ke masyarakat hingga saat ini terus digencarkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat Satuan Tugas (satgas) penanganan covid-19 yang ada di daerah tersebut.

Bahkan, untuk memaksimalkan vaksinasi massal ke masyarakat tersebut, Pemkot Kotamobagu bersama Satgas Covid-19 terus mengintensifkan kordinasi, guna menemukan pola yang cocok dalam percepatan pelaksanaan program tersebut.

Hal ini tercermin dari rapat yang digelar di ruang kerja Asisten I Pemkot Kotamobagu Jumat 24 September 2021 hari ini, yang ikut membicarakan soal percepatan vaksinasi di Kotamobagu.

Asisten I Pemkot Kotamobagu Tedy Makalalag juga ikut memberikan himbauan ke masyarakat, agar tidak perlu ragu melakukan vaksinasi Covid-19. “Masyarakat kami himbau untuk bisa mematuhi apa yang telah disosialisasikan dan diprogramkan pemerintah terutama soal vaksinasi covid-19,” ungkap Tedy.

Dirinya pun ikut menambahkan, kalau vaksinasi Covid-19 ini bukan hanya untuk kepentingan pribadi dari warga. “Yang perlu diingat kalau vaksinasi covifd-19 ini penting bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain, terlebih juga keluarga,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.