Pemkot Tunggu BAP Hasil Pilsang Desa Bungko

Bagikan Artikel Ini:

 

Pilsang Desa Bungko

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu masih menunggu Berita Acara Pemilihan (BAP) Hasil Pilsang Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang telah digelar pada Selasa 17 Desember 2019 kemarin.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Pemkot Kotamobagu Marham Anas Tungkagi kepada awak media, Rabu (18/12/2019) siang tadi. “Kita tunggu dahulu BAP dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bungko sampai Senin 23 Desember 2019 nanti,” ujar Anas.

Anas mengatakan, nantinya BAP dari BPD Desa Bungko tersebut akan diteruskan mereka kepada Walikota Kotamobagu, untuk kemudian dibuatkan Surat Keputusan (SK). “Proses ini harus berjalan sebagai persiapan pelantikan terhadap calon sangadi terpilih yang rencananya akan digelar pada awal Januari 2020 mendatang,” tambahnya.

Anas pun dalam kesempatan itu, menghimbau agar masyarakat Desa Bungko bisa terus menjaga Kamtibmas, usai pelaksanaan Pilsang kemari. “Saatnya kita saling merangkul, mempererat silaturahmi, dan menjaga keamanan desa,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.