Pemotongan TPP Menanti Bagi ASN Yang Tak Masuk Kantor Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemotongan TPP

Ir Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sanksi berupa pemotongan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) menanti bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kotamobagu, yang tidak masuk kantor pada Selasa (26/05/2020) hari ini.

Hal tersebut diugkapkan oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT kepada awak media, sebagai sebuah penegasan, kalau aktifitas pelayanan Pemkot Kotamobagu, sudah mulai berjalan normal ke masyarakat, pada hari ini, setelah perayaan Lebaran pada taggal 24- dan 25 Mei 2020. “Sanksi paling ringan yang akan diberikan kepada para ASN yang masih belum masuk kantor hari ini berupa pemotongan TPP,” ungkap Sande.

Meski demikian, Sande menambahkan kalau ada beberapa ASN yang kembali ke rumah, dikarenakan belum ada pekerjaan yang harus diselesaikan di instansi mereka. “Kita sementara mendata para ASN yang sama sekali tidak masuk kantor hari ini. Sementara di surat edaran sudah jelas, kalau mereka sudah harus masuk kerja terhitung mulai tanggal 26 Mei 2020 ini,” tambahnya.

Sande juga mengatakan kalau sanksi tersebut tidak berlaku kepada para ASN ataupun THL yang pada pembagian kerja (system shift) sebagaimana surat edaran sebelumnya, ternyata belum mendapatkan giliran untuk masuk kantor. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.