Pengadaan Peralatan Pusat Data Pemerintahan Kotamobagu Segera Dilelang

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Pengadaan Peralatan Pusat Data Pemerintahan Kotamobagu Segera Dilelang KOTAMOBAGU – Proses pengadaan peralatan pusat data pemerintahan Kotamobagu segera dilelang, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agung Adati ST MSi, kepada beritatotabuan.com, belum lama ini. “Dalam waktu dekat proses lelang untuk pengadaan peralatan untuk pembuatan pusat data pemerintahan (data center) akan kami lelang,” ucap Agung.

Agung mengatakan, untuk melengkapi seluruh peralatan yang dibutuhkan dalam pusat data pemerintahan tersebut, pihaknya telah menyiapkan dana yang tidak sedikit. “Ada sekitar Rp9,2 miliar yang sudah ditata dalam APBD. Nantinya, anggaran sebesar itu akan digunakan untuk pengadaan pusat data pemerintahan hingga bisa beroperasi,’ tuturnya.

Saat ini masih kata Agung, pihaknya sementara melakukan peninjauan daftar harga peralatan untuk pembuatan pusat data pemerintahan tersebut. Dimana, hal itu akan menjadi salah satu rujukan dalam proses lelang nanti. “Iya sementara disurvey harganya,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.