Penganiayaan Yang Dialami Satpol PP Diseriusi Polres Kotamobagu, 1 Terduga Pelaku Diamankan

Bagikan Artikel Ini:

 

Penganiayaan Yang Dialami Satpol PP Diseriusi Polres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penganiayaan yang dialami Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kotamobagu, diseriusi oleh pihak Polres Kotamobagu, begitu laporan dilayangkan oleh Kepala Satpol – PP.

Penganiayaan yang terjadi saat para personil Satpol-PP sementara memasang barier beton untuk penyekatat di lahan pasar serasi itu, dilakukan oleh sejumlah warga, sehyingga barier yang akan diturunkan dengan maksud menyekat jalan menuju pasar serasi itu, menimpa kaki dari Satpol-PP tersebut.

Tidak menunggu lama, pihak Polres Kotamobagu, ketika mendapatkan laporan tersebut, langsunng melakukan pencarian terhadap beberapa terduga pelaku. Hasilnya, salah satu terduga pelaku, dari informasi yang didapat, telah berhasil diamankan oleh Mapolres Kotamobagu.

“Sudah 1 orang yang kita amankan, dari beberapa orang terduga pelaku yang dilaporkan kepada kami. Untuk saat ini, kita masih dalam tahap lidik,” ucap Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdik SIK, lewat Kasie Humas Polres Kotamobagu, Iptu I Dewa Dwiadyana.
Dirinya menambahkan, kalau Polres Kotamobagu akan menseriusi persoalan tersebut. “Untuk laporan ini masih dalam pengembangan dan korban juga sudah melaporkan tindakan penganiayaan itu,” tegasnya.
reporter : junaidi amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.