Pengisian Pasar Genggulang Diprioritaskan Pedagang Pasar Serasi

Bagikan Artikel Ini:
Pengisian Pasar Genggulang

Herman Aray SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu memprioritaskan pedagang yang ada di Pasar Tradisional Serasi Kelurahan Gogagoman, untuk mengisi lapak dan kios yang ada di Pasar Genggulang. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kotamobagu Herman Aray SIP kepada awak media.

“Jadi, untuk pengisian nanti di Pasar Genggulang itu diprioritaskan adalah pedagang yang ada di Pasar Serasi. Selanjutnya adalah pedagang ikan yang akan mengisi lapak-lapak juga di Pasar Genggulang,” ungkap Herman.

Dirinya menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan sosialisasi ke para pedagang yang ada di Pasar Serasi, terkait dengan rencana relokasi mereka ke Pasar Genggulang. “Kita sementara melakukan sosialiasi secara face to face ke para pedagang, agar mereka bisa lebih memahami proses relokasi yang kita rencanakan tersebut,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Perdagangan Disperdagkop-UKM Kotamobagu Apri Junaidi Paputungan mengatakan, kalau pihaknya saat ini tengah melakukan pendataan pedagang yang akan menempati lapak dan kios di pasar genggulang. “Sementara didata pedagang yang akan menempati kios dan lapak di Pasar Genggulang,” ucap Apri. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.