PENGURUSAN BERKAS PTSL di Kotamobagu Sentuh Angka 7846

Bagikan Artikel Ini:

 

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pengurusan berkas Pendaftaran Tanag Sistematis Lengkap (PTSL) di Kotamobagu saat ini sudah menyentuh angka hamper 8 ribuan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi kepada beritatotabuan.com, saat dikonfirmasi Jumat (08/12/2017) pagi tadi.

“Saat ini berkas yang dinyatakan lengkap dan sementara berproses sekitar 7846. Masih ada sisa yang akan menyusul dan berkas mereka sementara dilengkapi,” ujar Anas.

Mantan Camat Kotamobagu Selatan ini menambahkan, kalau pihakya telah mengkordinasikan jumlah tersebut ke Kementerian Agraria da Tata Ruang kemarin. “Ini sudah kita kordinasikan, dan pihak kementerian cukup mengapresiasi jumlah tersebut,” tambahnya.

Ditanya soal target 10 ribu sertifikat yang akan dicetak oleh Kotamobagu tahun 2017 ini. Anas mengatakan kalau pihaknya optimis target tersebut akan tercapai. “Saat ini masih ada sekitar 4 ribuan berkas yang dalam tahapan kelengkapan. Makanya, kami optimis jumlah tersebut bisa dicapai,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.