Penyaluran Bansos di Kotamobagu Berproses, Dinsos Awasi Ketat

Bagikan Artikel Ini:

 

Bantuan Bersyarat Dari Dinsos

Noval Manoppo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu, terus melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial atau Bansos berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM)..

Dimana untuk data Bansos Sembako BPNT triwulan pertama tahun 2023 sesuai data Kementerian Sosial (Kemensos) RI, khusus  Kota Kotamobagu  penyalurannya ditangani oleh 2 lembaga pemerintah yaitu Bank BNI 46 Cabang Kotamobagu dan PT.Pos Indonesia Cabang Kotamobagu.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Noval Manoppo.  “Bansos triwulan pertama, saat ini sedang berproses. Sesuai arahan kementerian untuk segera menyalurkan mengingat bantuan ini juga membantu bagi para penerima menjelang Lebaran,” ucap Noval.

Terakhir dirinya mengatakan jika saat ini pihaknya masih terus melakukan pengawasan dan pemantauan terkait proses realisasi penyaluran oleh kedua lembaga tersebut. “Kami masih terus memantau proses realisasinya hingga semua tersalurkan. Dan untuk finalnya akan kami informasikan lagi,” tandasnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.