Peringatan Hari Ibu, Ini Ajakan Wali Kota Tatong Bara ke Seluruh Perempuan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Peringatan Hari Ibu, Ini Ajakan Wali Kota Tatong Bara ke Seluruh Perempuan di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengajak kepada seluruh perempuan untuk berpartisipasi aktif serta memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di daerah.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya saat mengjadiri peringatan hari ibu ke 94, yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Kamis 22 Desember 2022, di aula Rumah Dinas Wali Kota pagi tadi.

“Saya berharap melalui peringatan hari ibu ke 94 tahun dengan tema perempuan berdaya Indonesia maju ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi perempuan khususnya ada di daerah Kotamobagu, untuk semakin berperan dan berkarya nyata untuk daerah Kotanobagu yang kita cintai,” ujar Wali Kota dua periode tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga mengatakan
momentum peringatan hari Ibu yang ke-94 tahun ini, dapat mendorong pemangku kepentingan guna memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksitensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

“Peringatan hari ibu sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan, serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Kegiatan peringatan hari ibu tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Unsur Forum Komunikasi pimpinan Daerah, Kapolres Kotamobagu, Mewakili Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Mewakili Rektor UDK, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu,Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu dan stakeholder serta organisasi perempuan di Kotamobagu. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.