Pimpin Rapat Bersama SKPD, IniAgenda Yang Dibahas Sekda Sofyan Mokoginta

Bagikan Artikel Ini:

 

Pimpin Rapat Bersama SKPD, IniAgenda Yang Dibahas Sekda Sofyan Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, Jumat 28 April 2023, memimpin langsung rapat bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang digelar di aula Kantor Wali Kotamobagu.

Dikatakan Sekda Kotamobagu, ada 2 agenda penting yang dibahas dalam rapat tersebut, yakni rencana pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap tanggal 2 Mei 2023, dan peringatan HUT Kota Kotamobagu tahun 2023.

“Yang nantinya dirangkaikan dengan hari Otonomi Daerah (Otda) hari Kartini sekaligus silaturahmi pasca lebaran dengan ASN Pemkot, kemudian persiapan juga halal bihalal Pemkot baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa kelurahan,”ungkap Sekda.

Selain itu, Sekda Sofyan Mokoginta juga mengatakan, untuk pelaksanaan HUT Kota Kotamobagu di tahun 2023, rencananya akan dibuat sesemarak mungkin, di akhir periode kepemimpinan Wali kota dan wakil wali kota.

“Ada berapa kegiatan yang akan dilakukan dengan tujuan untuk meramaikan HUT Kotamobagu nanti. Seperti ada kegiatan kotamobagu ekspos, kegiatan olahraga, seni budaya dan masih ada agenda- agenda lain,” tambahnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.